Minggu, 31 Maret 2019

Tcoins adalah kepanjangan dari Turnamen Coins

http://www.hiddentrails.com/buddy/members/cadena1234_4000_webgarden.com.aspx

https://coub.com/3476cb490d1c9b1a24022c6aae1e673f

https://www.shapeways.com/designer/cadena1234

http://www.feedbooks.com/user/5080006/profile

https://bibliocrunch.com/profile/cadena1234/

Tcoins adalah kepanjangan dari Turnamen Coins atau chip untuk mengikuti turnamen yang diperoleh player ketika bermain secara aktif di cash table Dewa Poker melalui situs agen poker online yang bernaung di bendera IDN Play, yang salah satunya adalah Vio Poker. Tcoins tidak bernilai uang, atau tidak dapat diuangkan. Chip ini sifatnya seperti poin, dimana nilainya terus bertambah jika player terus-menerus bermain baik itu menang ataupun kalah. Tcoins tidak akan berkurang atau minus jika player kalah karena kalah atau menang Tcoins tetap bertambah sesuai perputaran (turn over) chip yang dimainkan oleh player tersebut. Jadi player harus sering bermain agar jumlah Tcoins yang dikumpulkan cepat meningkat sehingga dapat digunakan untuk mengikuti Turnamen Poker Online Berhadiah yang diselenggarakan oleh IDN setiap hari.

Oh ya hampir lupa.. Tcoins tidak hanya diperoleh saat bermain Texas Poker. Tetapi jika player aktif bermain di permainan lainnya yang disediakan oleh Dewa Poker seperti Domino QQ, Bandar Ceme, Ceme Keliling, Omaha, dan Super Ten maka player tetap mendapatkan Tcoins. Namun saat ini IDN Play hanya menyelengarakan Turnamen khusus Texas Poker, jadi belum ada tuh Turnamen Domino QQ atau Turnamen Ceme :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Poker Online - Permainan Pengusir Capek yang Dapat Dicoba

Dalam semua situasi, satu permainan tentu saja akan menghibur buat tiap orang. Terutama bila kita sedang berasa jemu. Anda dapat pilih bebe...